Progres.id
Gadget  

Harga Rp2 Jutaan, realme Resmi Diluncurkan di Indonesia!

realme c67
realme C67 (Dok. realme)

PROGRES TEKNO – realme, brand smartphone terkemuka, telah meluncurkan ponsel terbarunya, realme C67, dengan bangga menetapkan standar baru di segmen entry level. Diluncurkan pada Selasa (19/12/2023), realme C67 diharapkan memberikan pengalaman unggul dalam hal kamera, performa, dan desain dengan kisaran harga menarik Rp 2 jutaan.

Menurut Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia, kehadiran perdana realme C67 di Indonesia adalah bentuk apresiasi terhadap para pengguna di Indonesia. realme C67 dianggap sebagai ponsel C Series dengan peningkatan terbesar di segmennya, memberikan jawaban atas berbagai kebutuhan anak muda dan meningkatkan persaingan di pasar smartphone harga terjangkau.

realme C67 menghadirkan kemampuan fotografi yang luar biasa dengan kombinasi kamera beresolusi 108 MP dan 3x In-sensor Zoom, memberikan hasil bidikan yang tajam dan detail, bahkan dari jarak jauh. Penggunaan sensor ISOCELL HM6 meningkatkan kualitas foto dan memberikan akurasi warna yang superior, bahkan dalam kondisi minim cahaya. Smartphone ini juga menawarkan mode potret 3x untuk menghasilkan foto bokeh yang lebih baik dari jarak jauh, serta filter menarik dalam mode street photography.

Dari segi performa, realme C67 didukung oleh chipset Snapdragon 685 dan memiliki memori besar 8GB+8GB Dynamic RAM dengan kapasitas penyimpanan hingga 256 GB. Kombinasi ini memberikan kinerja lancar dan bebas lag, memastikan pengalaman pengguna yang lebih baik.

realme C67 juga memikat dengan desain Sunny Oasis yang ramping dengan ketebalan hanya 7,59 mm. Desain bezel tipis pada bagian depan memberikan tampilan yang stylish, menghilangkan braket plastik yang mengelilingi layar dan menghadirkan teknologi sebelumnya hanya ditemukan pada smartphone dengan harga lebih tinggi.

Fitur unggulan lainnya melibatkan fitur 360° NFC with Upgraded Functions, IP54 Water Resistance, dan Mini Capsule 2.0 yang lebih interaktif dan menarik.

Ponsel ini hadir dalam dua pilihan warna, Sunny Oasis dan Black Rock, dengan dua varian memori yang berbeda. Harga realme C67 mulai dari Rp 2.599.000 hingga Rp 2.999.000. Ada program Early Bird Sale untuk varian memori 8GB+8GB dan 128 GB, serta skema pre-order untuk varian memori 8GB+8GB dan 256 GB. Layanan purnajual juga menawarkan berbagai keuntungan bagi pengguna realme C67, termasuk diskon, layanan cepat, dan gratis biaya antar jemput.

Exit mobile version