Berita  

DJI Mini 4 Pro Sudah Bisa Didapatkan di Marketplace Indonesia, Segini Harganya

Foto: Droidlime

PROGRES TEKNO – Erajaya Active Lifestyle (EAL) kembali membuat gebrakan dengan mengumumkan ketersediaan drone terbaru dari DJI, yaitu DJI Mini 4 Pro. Drone ini menjadi pilihan utama bagi pengguna pemula berkat kinerja handal dan desain yang kompak.

Pelanggan setia dapat segera memperoleh drone terbaru ini di jaringan ritel Erajaya Group dengan berbagai pilihan paket pembelian yang memungkinkan mereka untuk mengabadikan perjalanan atau menyalurkan kreativitas dalam menciptakan karya yang berkesan.

“Erajaya Active Lifestyle merekomendasikan Mini 4 Pro sebagai drone untuk pemula yang memiliki sejumlah kelebihan dalam hal kemampuan kamera, navigasi udara, sensor rintangan, dan transmisi video,” ujar CEO Erajaya Active Lifestyle, Djohan Sutanto dikutip dari Droidlime.

Djohan menuturkan, EAL sangat optimis dalam memasarkan produk terbaru DJI ini, dan pelanggan setia yang ingin memiliki drone pertama mereka akan mempertimbangkan Mini 4 Pro sebagai pilihan yang mudah diperoleh di jaringan ritel Erajaya Group.

DJI Mini 4 Pro dirancang agar mudah dibawa dengan bobot kurang dari 249 gram, memungkinkan pengguna untuk membawanya ke berbagai tempat dan menerbangkannya dengan lebih bebas, sesuai dengan regulasi drone di banyak negara.

Mini 4 Pro memiliki kemampuan unggul dalam pengambilan gambar dengan dukungan sensor CMOS 1/1,3 inci yang mampu merekam foto dengan resolusi 48MP. Drone ini juga mendukung video HDR dengan resolusi 4K/60fps serta video Slo-Mo dengan resolusi 4K/100fps.

Fitur video Night Shots memungkinkan pengguna menghasilkan gambar yang jernih dalam kondisi cahaya rendah berkat algoritma pengurangan noise yang ditingkatkan. Mini 4 Pro juga mendukung True Vertical Shooting yang memungkinkan pengguna menciptakan konten luar biasa untuk dibagikan di media sosial.

Keamanan pengguna juga menjadi prioritas. Pengguna Mini 4 Pro akan merasa aman selama penerbangan berkat teknologi omnidirectional obstacle sensing yang mampu mendeteksi hambatan dari berbagai arah.

Teknologi Advanced Pilot Assistance Systems (APAS) membantu drone dalam menghindari rintangan dengan kemampuan pengereman otomatis dan manuver mengelilingi hambatan. Waktu terbang Mini 4 Pro mencapai 34 menit, dan dengan menggunakan Intelligent Flight Battery Plus, waktu terbang dapat diperpanjang hingga 45 menit.

Teknologi O4 video transmission memastikan kendali drone yang responsif dan transmisi video FHD 1080p/60fps dengan jarak hingga 20 kilometer.

Pengguna juga dapat mengambil gambar dari udara dengan lebih efisien berkat fitur Waypoint Flight untuk terbang dalam rute tertentu serta fitur Cruise Control yang memudahkan penerbangan jarak jauh tanpa menyebabkan kelelahan.

Fitur Advanced Return-to-Home secara otomatis memastikan drone kembali dengan aman. Mini 4 Pro juga menawarkan sejumlah fitur pengambilan gambar kreatif seperti Spotlight, Point of Interest, dan Active Track 360° untuk menghasilkan karya sekelas profesional.

DJI Mini 4 Pro juga dilengkapi dengan beragam fitur cerdas lainnya, seperti MasterShots, QuickShots, Hyperlapse, Panorama, dan QuickTransfer. Terdapat empat paket yang ditawarkan, yaitu DJI Mini 4 Pro (DJI RC-N2), DJI Mini 4 Pro (DJI RC 2), DJI Mini 4 Pro Fly More Combo (DJI RC 2), dan DJI Mini 4 Pro Fly More Combo Plus (DJI RC 2).

Harga Paket DJI Mini 4 Pro

DJI Mini 4 Pro (DJI RC-N2) Rp12.170.000
DJI Mini 4 Pro (DJI RC 2) Rp14.430.000
DJI Mini 4 Pro Fly More Combo (DJI RC 2) Rp17.090.000
DJI Mini 4 Pro Fly More Combo Plus (DJI RC 2) Rp18.080.000

Dji Mini ini sudah tersedia di marketplace, seperti Eraspace.com, Tokopedia, Shoppee, Blibli dan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *