Apps  

Ini Link Download Google Chrome Offline Installer 2023 for Windows

google chrome
Google Chrome

PROGRES TEKNO – Google Chrome adalah browser web yang dikembangkan oleh Google. Browser ini pertama kali dirilis pada tanggal 2 September 2008 dan telah menjadi salah satu browser web paling populer di dunia.

Fitur-fitur Google Chrome

Google Chrome memiliki beberapa fitur yang membuatnya populer, antara lain:

  • Cepat dan efisien
  • Aman dan terlindungi
  • Mudah digunakan dan dipersonalisasi
  • Tersedia di berbagai platform
  • Kecepatan dan efisiensi

Google Chrome terkenal dengan kecepatannya. Browser ini menggunakan mesin rendering V8 yang dirancang khusus untuk kecepatan dan efisiensi. Google Chrome juga menggunakan teknologi kompresi data untuk mempercepat pemuatan halaman web.

Keamanan dan perlindungan

Google Chrome dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan untuk melindungi pengguna dari malware, virus, dan phising. Browser ini juga memiliki fitur Safe Browsing yang dapat mendeteksi situs web berbahaya.

Kesederhanaan dan personalisasi

Google Chrome memiliki antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan. Browser ini juga memungkinkan pengguna untuk menyesuaikannya dengan selera mereka sendiri.

Link Download

Saat Anda mulai mengunduh Google Chrome ke komputer Anda melalui situsnya, yang terunduh adalah instalator online yang ukurannya hanya 1 MB (juga dikenal sebagai instalator stub atau instalator net).

Nah, ketika Anda menjalankan instalator yang diunduh tadi,  dia baru mulai mengunduh file sebenarnya dan membutuhkan waktu yang lama. Terkadang memerlukan koneksi Internet yang stabil.

Untuk itulah kita butuh instalator yang penuh yang dapat diinstall secara luring (offline)

Instalator offline atau standalone installer ini dapat digunakan untuk menginstal Google Chrome di sistem operasi Windows 7, Windows 8/8.1, Windows 10, dan Windows 11. Instalator offline ini tersedia dalam edisi 32-bit (x86) dan 64-bit (x64).

Klik di sini untuk mengunduh:

Download Penginstal Offline Chrome 117 (64-bit) (103 MB)

Download Penginstal Offline Chrome 117 (32-bit) (98,1 MB)

Semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *