Apps  

GB WhatsApp APK Kembali Update, Ini Fitur Baru dan Link Unduhnya

gb whatsapp

PROGRES TEKNO – Saat ini, sudah banyak orang menggunakan WhatsApp untuk berbagi video, foto, audio, dan banyak lagi. Jika Anda ingin menggunakan WhatsApp dengan beberapa fitur ekstra, maka GBWhatsApp APK tersedia untuk diunduh dan diinstal di perangkat Anda.

Para pengembang dari Android Waves telah memodifikasi WhatsApp resmi untuk menambahkan beberapa fitur menarik seperti menyembunyikan Centang Ganda, Mengubah Tema, Mengatur Status Online, Menggunakan Akun WhatsApp ganda, dan banyak lagi. GBWhatsApp juga memiliki privasi tambahan, dan Anda tidak perlu membayar apa pun untuk menggunakan aplikasi ini.

GBWhatsApp APK Terbaru 19 Oktober 2023

Android Waves memlalui situs Gbapps.net menawarkan fitur-fitur lebih banyak ketimbang versi aslinya. Pada 19 Okrober 2023, Android Waves kembali melakukan pembaruan (update) ke versi V.17.20 dan dapat diunduh situs https://gbapps.net. 

Anda tidak perlu menghapus WhatsApp asli untuk menginstal GBWhatsApp APK. GBWhatsApp memiliki fitur-fitur hebat; Anda dapat membacanya di bawah ini.

Fitur GB WhatsApp: GB Whatsapp APK 2023 dirancang dengan banyak fitur, dan semua fitur ini dapat Anda gunakan di ponsel cerdas. Berikut adalah fitur-fitur GB Whatsapp:

  1. Balasan Otomatis: Pertama, Anda juga dapat menggunakan fitur balasan otomatis ini saat ingin membalas teman Anda kapan saja.
  2. DND (Jangan Ganggu): Jika Anda menggunakan aplikasi lain di ponsel Android Anda dan tidak ingin diganggu oleh pesan WhatsApp, Anda dapat menggunakan fitur DND untuk menonaktifkan koneksi internet hanya untuk GB Whatsapp.
  3. Siaran Pesan Teks: Anda dapat mengirim pesan teks siaran ke grup, yang merupakan fitur hebat.
  4. Filter Pesan: GB WhatsApp APK dirancang dengan fitur Filter Pesan yang memungkinkan pengguna membersihkan percakapannya dan menyaring pesannya.
  5. Pesan Anti-Batalkan: Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur Pesan Anti-Batalkan.
  6. Bagikan Lokasi Langsung: Pengguna juga dapat berbagi lokasi mereka secara langsung dengan teman-teman menggunakan GB Whatsapp 2023.
  7. Efek Menarik: Pengguna dapat menambahkan efek menarik dan unik saat mengirim gambar dan video kepada teman-teman dan orang yang mereka cintai.
  8. Batalkan Pesan Ganda: Sekaligus Anda dapat membatalkan beberapa pesan.
  9. Kirim Gambar Maksimum: Jika dibandingkan dengan WhatsApp resmi, Anda dapat mengirim lebih dari 90 gambar sekaligus. Selain itu, Anda dapat mengirim klip video 50 MB dan klip audio 100 MB ke kontak Anda.
  10. Tema Tanpa Batas: Selain itu, dalam versi Kustomisasi ini, fitur tema juga diperkenalkan. Jadi ada begitu banyak tema dan Emojis menarik yang bisa Anda terapkan pada ponsel Anda sesuai dengan mood Anda.
  11. Unduh Status: Fitur hebat lainnya dari aplikasi ini adalah Anda dapat mengunduh gambar dan video status yang diunggah oleh kontak lain.
  12. Font Menarik: Apakah Anda bosan dengan font lama? Maka, dengan fitur ini, Anda dapat memilih font sesuai keinginan Anda. Sesuaikan font favorit Anda dengan fitur ini.
  13. Riwayat Pesan: Anda dapat memeriksa riwayat pesan yang dicabut dari kontak dan grup Anda.
  14. Ubah Kontak: Ubah visibilitas media dari kontak tertentu di galeri Anda.
  15. Tandai Pesan Belum Dibaca: Dari notifikasi, Anda dapat menandai pesan yang belum dibaca.
  16. Pilih Semua Chat: Dengan aplikasi ini, Anda dapat memilih semua chat sekaligus dari layar utama.
  17. Sembunyikan Status Anda: Status perekaman suara dapat disembunyikan.
  18. Kualitas Gambar Terbaik: Dengan GB Whatsapp, Anda dapat mengirim gambar dengan resolusi tinggi.
  19. Riwayat Log: Selain itu, pengguna dapat melihat riwayat log semua kontak mereka.
  20. Bahasa: Fitur terbaik lainnya, dengan bantuan fitur bahasa ini, Anda dapat memilih bahasa dari daftar default.
  21. Pemberitahuan: Aplikasi ini juga memungkinkan Anda menerima pemberitahuan ketika seseorang dari daftar kontak Anda mengubah foto profil mereka.
  22. Pemberitahuan Pop-Up: Fitur luar biasa lainnya dari GB Whatsapp APK adalah Anda dapat menyembunyikan pemberitahuan pop-up aplikasi ini dari layar utama Anda.

Link Unduh

Jika Anda tertarik dengan GB WhatsApp, maka dapat mengunduhnya di situs https://gbapps.net/gbwhatsapp-apk-dl/. Karena ini bukan aplikasi resmi WhatsApp, maka GB WhatsApp tidak tersedia di Google Play Store, melainkan harus mengunduhnya di luar itu, yakni situs Bbapps.net.

Peringatan

Meskipun GB WhatsApp menawarkan sejumlah fitur yang menarik, pengguna harus menyadari bahwa menggunakan aplikasi ini melanggar syarat dan ketentuan WhatsApp resmi dari META. Oleh karena itu, pengguna harus menggunakan GB WhatsApp dengan pertimbangan dan memahami risikonya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *